Jumat, 18 Januari 2013

Masa-Masa LDKS Sama Kakak-Kakak Argonaut

Masa-Masa LDKS Sama Kakak-Kakak Argonaut


 Ini adalah foto saat aku dan kawan-kawan se-angkatan (Arcturus) beres menikmati masa-masa LDKS.
Kami di foto bareng kakak-kakak angkatan Argonaut. Namun aku kecewa mengapa kakak-kakaknya cuma sedikit yang ikutan foto bareng. Padahal aku mengharapkan semuanya ada di dalam foto, sebagai bukti jika aku sudah besar aku bisa mengingat memori saat aku LDKS.


  Ini juga adalah foto saat aku dan kawan-kawan se-angkatan (Arcturus) beres menikmati masa-masa LDKS namun bareng Kak Rizwan sering dipanggil Lana (bukan anak OSIS sih tapi orangnya lucu).

Kalau ini foto saat aku dan kawan-kawan Arcturus di rumah Baldi dalam acara ARABICA 2012.
Disitu dapat dilihat ada Kakak angkatan Argonaut yang sedang menikmati acara tersebut.
Di sebelah kiri ada Kak Ihsan Arrizal (Ketum OSIS saat itu sekaligus orang yang aku suka saat itu :P), dilanjut Kak Robby Anddara (kakak OSIS yang hobby-nya memotret); lalu Kak Afif Tribawono; disamping Kak Afif aku ga tau itu siapa soalnya terhalang  . Kemudian Kak Dzaky Alpin Kurniawan (yang memakai baju ungu); Kak Rahadian Nugi Sutrisno (yang memakai baju belang hitam abu);
Kak Fikri Anwar (baju kemeja biru); yang memakai baju oranye aku lupa lagi  .
Untuk yang paling belakang ada Baldi (teman Arcturus yang suka pakai ikat kepala, biasalah melestarikan budaya); dan yang memakai kerudung abu di belakang yang mukanya terlihat smile itu adalah AKU.


Itulah mungkin sepintas tentang masa-masa LDKS-ku kemarin. Semoga kan selalu abadi kukenang.


Salam ARCTURUS


 
  Share on Facebook Share on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar